Pedoman kontribusi

Peringatan

This documentation refers to an outdated SpongeAPI version and is no longer actively maintained. While the code examples still work for that API version, the policies, guidelines, and some links may have changed. Please refer to the latest version of the documentation for those.

Akan selalu ada kebutuhan bagi pengembang untuk membantu kami memperbaiki Spenge Api. Tidak ada yang namanya proyek yang sempurna dan segera sesuatunya selalu dapat ditingkatkan, jika anda seorang pengembang dan tertarik untuk membantu maka jangan ragu. pastikan anda mengikuti panduan kami.

Catatan

Pengembang yang menunjukkan tekad dan konsistensi dalam kontribusi mereka terhadap proyek akan diundang untuk bergabung dengan staf Sponge oleh pimpinan tim, dengan beberapa pertimbangan. Tidak ada proses aplikasi formal. Mohon jangan meminta untuk menjadi staf, kami akan bertanya kepada anda.

Langkah umum

  1. Atur ruang kerja anda seperti yang dijelaskan dalam Mempersiapkan untuk Pengembangan.
  2. Pastikan anda sudah familiar dengan Git dan Github. Jika pikiran anda butuh penyegaran, silahkan lihat disini: Cara Git (Hub)
  3. Periksa masalah-masalah yang ada pada SpongeAPI, SpongeCommon, SpongeForge, SpongeVanilla, dan`SpongeDocs <https://github.com/SpongePowered/SpongeDocs>`_ repositori. Mungkin ada orang lain yang sudah mengerjakan hal yang sama. Anda juga dapat memeriksa `masalah yang ditandai dengan "help wanted"<https://github.com/SpongePowered/SpongeAPI/labels/help%20wanted>`_untuk beberapa masalah yang ada kami membutuhkan bantuan anda.

Catatan

Mohon untuk tidak mengirim permintaan penarikan untuk perubahan kecil dibawah 20 baris. Sebagai gantinya, `ikuti #Sponge di IRC (irc.esper.net)<https://webchat.esper.net/?channels=sponge>`_atau `ikuti #Spongedev di IRC (irc.esper.net)<https://webchat.esper.net/?channels=spongedev>`_ dan kami akan mengubahnya bersamaan dengan perubahan kecil lainnya.

  1. Jika masalah ini membutuhkan perubahan yang lebih besar anda mungkin ingin menyerahkan masalah tanpa perubahan yang diperlukan terlebih dahulu, agar kami dapat mengkonfirmasi masalah ini dan tahu bahwa anda sedang bekerja pada memperbaiki. Anda juga harus membuat WIP (work in process) permintaan tarik diawali dengan [WIP] awal jadi kita sudah bisa mulai meninjau mereka.
  2. Cabangkan proyek, gandakannya dan buat perubahan anda di cabang ekstra.
  3. Uji perubahan anda (pastikan itu mengumpul!), Jalankan dan dorong merek ke cabang anda.
  4. Ajukan tarik permintaan dengan ringkasan singkat apa yang telah anda ubah dan kenapa itu harus diubah dengan cara itu.
  5. Jika anda membuat perubahan tambahan, dorong komitmen baru ke cabang anda. Jangan hentikan perubahan anda, yang membuat sangat ekstrim untuk mengetahui apa yang telah anda ubah dibandingkan dengan versi sebelumnya dari tarik permintaan anda.
  6. Pastikan anda HUMAS rebased untuk perubahan terbaru cabang kau berniat untuk bergabung menjadi. Jika anda memerlukan bantuan rebasing itu, hanya meminta!

Tip

Jika kamu tidak yakin dengan cabang yang kamu harus mendasarkan kerja kerasmu, baca tentang kami :doc: 'versi ' sebelum mengirim PR kamu.