Plugin yang tergantung pada pelaksanaan

Ada berbagai alasan karena lewat SpongeAPI dan mengakses internal pelaksanaan Minecraft secara langsung:

  • Bagian dari SpongeAPI belum dilaksanakan. Dalam kasus ini, Anda dapat melewati pintasan sementara API di plugin kamu. Namun, Dalam kebanyakan kasus, pilihan yang lebih baik adalah mencoba menyumbangkan penerapan yang hilang ke Sponge sehingga pengembang plugin lainnya dapat memperoleh keuntungan dari API yang diterapkan.
  • Anda memerlukan akses ke fitur yang bergantung pada pelaksanaan yang tidak didukung oleh SpongeAPI (sengaja).
  • Anda ingin mengoptimalkan atau menyesuaikan implementasi khusus untuk server Anda.

Peringatan

Bergantung pada fitur pelaksanaan khusus, plugin Anda hanya akan bekerja pada pelaksanaan yang Anda buat (dan kemungkinan juga hanya pada versi tertentu). Kecuali Anda yakin bahwa mengakses penerapan diperlukan, kami sangat merekomendasikan plugin bangunan hanya untuk melawan SpongeAPI.

Catatan

Artikel berikut mengasumsikan Anda membangun plugin untuk SpongeVanilla / SpongeForge. Plugin tidak akan dapat digunakan pada pelaksanaan lainnya.

SpongeVanilla dan SpongeForge menggunakan MCP sebagai lingkungan pengembangan untuk kode Minecraft internal. Lanjutkan di MCP (Mod Coder Pack) untuk gambaran singkat tentang MCP atau lanjutkan langsung dengan mcp-petunjuk untuk pengenalan tentang penggunaan MCP di plugin.